Entah apalagi yang harus ku tulis
dalam sebuah lintasan malam
dan sudah berapa kali aku mengukir namamu
dalam sebuah ruang otakku
namun semua tak juga cukup reda

mungkin kegilaan tidak cukup
sebagai penyebut dirimu yang agung
atau hanya sebuah kisah khayalan
di tengah lintasan malam
yang lelah, letih, dan dingin

Terus mematri nama dan wajahmu
dalam sudut jiwa yang bernama hati

Dalam malam ini kutulis semua
namamu dan kisahku
berhias lagit malam
dengan sedikit romantis
 
cukup senang hatiku
walau hanya memikirkanmu
puas rinduku
hanya dengan melihatmu
walau kau takkan pernah tau
akan keindahan dirimu
tercatat dalam buku harian cintaku

kenapa hatiku harus terbebani
dengan adanya dirimu
kenapa aku harus merasa kecewa
karena ternyata

aku sangat membutuhkanmu
 
SERVIKS is back!!! Dengan formasi baru dan kekuatan baru, namun pondasi masih yang lama dan tidak usah di ragukan lagi. #wearecomeback 2012 adalah event pembukaan mereka setelah beberapa waktu yang lalu mereka vakum karena berbagai hal.

Terselenggara dengan total pengisi acara sebanyak kurang lebih 44an(kalau gak salah, hha), pembukaannya adalah tepat pukul setengah 1 siang lebih dikit. Berlangsung dengan gembira di rossi fatmawati, tempat yang sudah berulang kali pindah posisi(stage untuk gigs nya), mulai dari indoor di lantai atas, kemudian bergeser ke depannya yg berubah menjadi semi indoor, dan sekarang menjadi indoor kembali, namun kali ini berada di lantai dasar.

Mereka-mereka adalah second demise, curse of alice, my mom is perfect, starlit, tinkerbell, the sanwani, straight answer, grievance, march, dan teman-teman indie lokal lainnya, tampil dengan totalitas dan semangat juang yang menggelegar. Sempat terjadi kericuhan antar sesama penikmat yang turun kelantai dansa, namun bisa kembali terkondisikan .

Kerja keras panitia terbayar lunas oleh euforia para penikmat yang hadir dalam acara tersebut, terima kasih SERVIKS telah menghadirkan mereka, dan terima kasih atas partisipasi penikmat yang telah memberikan supportnya dengan membeli tiket.

Masih dengan reporter amatir tanpa pernah bayar parkir walaupun kepalanya sudah di pelintir.
Selamat senja dan selamat beristirahat.
 
Beberapa waktu yg lalu, entah tanggal berapa dan hari apa (sok-sok lupa), seluruh tim tampil all out di #indienesia, adalah sebuah pagelaran yg di bikin oleh ZeepyArt Organizer, namun lingkupnya dalam acara reguler cafe backyard.

Entah apa yg membuat doi begitu bersemangat untuk mengajak tim bermain dsana (mgkn krn gw yg terlampau unyu kali yahh, hha). Kami tiba pukul setengah delapan malam, kondisi agak sedikit gerimis-gerimis mengandung. Tim datang dr berbagai penjuru arah, kalem dr penjuru kemang, anak-anak marah lgsg dr penjuru slipi, garis depan dan boneka jg lgsg dr cililitan, dan ogut beserta tukang poto berangkat dr kantor.

Tepat pukul 8 kami semua sudah ready untuk bertempur, tp apadaya kami tak bs apa-apa, mengapa? Empu hajat belum dtg, otomatis acara sedikit mundur.

Tepat jam setengah 9 empu hajat hadir, dan lgsg prepare segalanya dg cepat singkat dan padat, agak-agak mengkilat dan sedikit menggeliat jg (apaseehhh). Yakk, akhirnya hajatanpun dimulai (tepat pukul 9).

Tim mendapat urutan ke 4 – 5 untuk anak-anak marah dan kalem, dan boneka serta garis depan di urutan 7 dan 8 untuk closing. Kami maksimalkan seluruh yg kami bisa dan kami punya, tak dus tak dus tak dus ceeesss. Nada-nada cihuy nan aduhai dr seluruh tim bergema di seputaran backyard, dan tak terduga, adalah antusias penongton thd kami.

Dalam acara tersebut hadir pula abang2 musisi terkemuka, bang zian (zigas), bang elfonda “once” mekel (dewa), dan juga bang aryo wahab(TDC) yg membawa pasukan pesawat kertasnya.

Total keseluruhan acara adalah sunggu ciamik, namun konsepnya sedikit harus dirapikan dan diperhatikan lagi agar menjadi aduhay. Acara tersebut full support oleh ZeepyArt Organizer, Backyard Cafe, poison cloth, MITImusik, dan juga rekan2 yg udah hadir dan ikut meramaikan acara pada malam itu.

Masih dengan reporter amatir tanpa pernah bayar parkir walaupun kepalanya sudah di pelintir.
Selamat senja dan selamat beristirahat.
 
Malam gelap berteman dengan suasana hening dan bertarung sunyi senyap hembusan sang angin. Aku berjalan, bergegas menuju istana kehidupanku, tak lupa berbakar untuk teman dalam hening langkah. Banyak pelajaran terlukis di lukisan hidupku hari ini, semuanya menitikberatkan kepada satu hal, kebersamaan, ya kebersamaan.

Adalah sesuatu yang sulit aku temukan beberapa waktu terakhir. Dimana kondisi selalu menghadirkan kekhawatiran, gelisah, isak tangis, murung, bahkan putus asa. Namun malam ini sangatlah berbeda, tim kecil sangat menghargaiku, dan sangat memberikan support serta respon positif. Terharu, senang, sedih, bingung, segalanya ngumpul jadi satu.

Terima kasih telah menghadirkan kembali senyum di wajah ini, terima kasih telah memompa semangatku kembali, terima kasih dan terima kasih.

Aku genggam, aku berjuang, dan aku pertahankan semua ini sebisa dan semampu yang aku bisa.

Pasti !!!
 
Pertemuan kita, secara tidak di sengaja.Kamu, aku, abang, dan teman-temanku. Sering kali kamu jalan bersama abang dan mampir di tempat peristirahatanku.Sekali dua kali aku hanya tersenyum dan menyapa lepas, namun selanjutnya tersusun secara rapi rasa didalam ruang kosong hati ini.

Kamu mendadak hadir dalam tiap waktuku, walau hanya sekedar bayangan, itu sudah cukup untuk membuatku bersemangat dan tersenyum dalam menjalankan rutinitas keseharian. Ku kumpulkan niat dan keberanian untuk bertemu denganmu, lebih tepatnya mengajakmu untuk jalan berdampingan bersama, walau sebatas mengantar mu ke warung atau toilet. 

Kesempatan itu pun datang, kamu merespon ajakan ku untuk berjumpa. Saat itu tepat dengan sebuah event dan ada pengisi acara yang aku mulai suka menonton penampilannya. Ya, Kristin and Strawberry fields. Kebetulan sedang bermain di tempat yang sama dengan tujuan aku mengajakmu untuk bertemu. Kamu salah lokasi, aku bermain dg gerimis, kita tertawa, dan kamu masih sedikit malu-malu.

Senja datang, kita berpindah. Kita melangkah menuju tempat dimana aku biasa bercengkerama dengan teman-teman sepermainan, yang sekaligus menjadi tempat kerja ku. Kita kembali tertawa bersama, walau terkadang kamu masih suka dg diam, tp lama-lama kamu pun mencair dan berbaur dengan teman-teman  dan suasana. 

Pagi menjelang, dan kita harus pulang. Kebetulan kita sejalan karena aku bersama tim ku akan menuju tempat recording. Kamu berjalan bersama aku dan tim ku. Dalam satu hari full, kita terus tertawa bersama hingga akhirnya kita harus pulang (kembali).

Minggu depan adalah kali kedua tim ku recording, dengan niat bulat aku beranikan diri untuk mengajakmu, namun kamu sedang bersama keluarga, tapi kamu pun lagi memberikan aku kesempatan untuk kembali bersamamu. Padahal sebelumnya aku telah ikhlas jika kamu menolak ajakan kali ini, toh aku bs mengerti bagaimana keadaannya saat itu. Karena kamu menerima, semangatku semakin bulat, dengan sepenuh hati aku berani untuk berkata "Aku sayang kamu", kamu hanya terkejut dan diam, sebelumnya hanya terlontar sebuah kalimat "kita baru kenal loh, tapi aku juga sayang kamu". Tertanggal 3 desember 2011 kita saling berucap dan akan berjalan bersama dalam senang dan sedih, dan kamu pun menyetujui nya. Hari-hari semakin bertambah semangat dan semakin termotivasi.

"Saat kita marah, coba inget waktu pertama kali kita saling suka" janji kita, tentang kita, hari dimana kita mulai untuk berjalan bersama.
 
Pagi-pagi langsung pulang karen gerah dan ingin mandi (hampir seminggu klo gk salah, hha). Mendadak kriuk-kriuk renyah garing asam dan asin pas nyampe rumah. Oke fix gw laper.

Prepare goreng-goreng telor karena memang emak belom ada masak apa-apa pada jam segitu (masih proses pematangan), alhasil jadilah telor mata sapi serong kiri kanan tak beraturan, sangat abstrak namun enak. Terdiam sejenak, geletak-gelektak di kasur dan kemudian? oke-oke ketiduran hingga jam 1 siang.

Teringat hari ini ada perform “muvann” di SMA Percik duren tiga, mereka main di acaranya prambors school attack klo gw gk salah. Bergegas makan trus gaspoll ke TKP, tapi nyampe sana malah di usir yg jaga gerbang (ahahha, apes menn apes). Oke gw salah, dtg ke sekolah bonafit, tp berdandan ala bolang (bukan yg di tipi), celana buntung sepaha, kaos berlapis kemeja, dan terlihat makin nyentrik dengan cepak jebret (pinggirnya cepak, tengahnya jebret, itu kata pokalis sekaligus gitaris, sekaligus bos, sekaligus anak emaknya) pada rambut gw.

Segera memutuskan untuk menuju kantor tercintah (kiuw kiuw, piwit piwit) buat ganti kostum. Gantilah gw dengan celana anak gahul jaman sekarang, bahan jins, ngepres kaki, bawahnya di lipet dikit, labelnya adalah kerus, kurang tampil apalagi tuh gw (pede bangsat !!!). Langsung cabut ke TKP lagi, tak lupa pake ID kebanggaan gw.

Dan ternyata benar, gw diterima masuk menn, tak ada lagi penolakan dari si pawang pintu tadi, meluncurlah gw kedalam sekolah itu dan lebih beruntung lagi adalah sungguh ngepas sekali, idola gw lagi prepare buat nampil menn. yak, muvann ready on stage, mulai dari intro pembuka lalu lanjut ke lagu “judgement”, setelah asik berjingkrak2, kakak pokalis yg aduhai itu minum sebentar dan menarik napas.

Lanjut ke lagu kedua, adalah “Player”. lagu ini juga ngajak joget banget menn, dan ini salah satu paporit gw. Terdengar enerjik dan sedikit “naughty” nuansa lagunya, total keseluruhannya adalah awesome !!!

Bernapas sejenak lagi, kemudian kakak pokalis kasih kenal anggota idola kepada teman-teman penongton. Hari ini muvann kurang lengkap, gak ada keliatan bang edo (drumer) dan orang yang selalu bantu di setiap perform nya mereka, bang dewo (gitar). Entah apa penyebab mereka absen untuk penampilan kali ini, mungkin mereka sibuk dengan pekerjaan / urusan yg lebih penting.

Akhirnya nyampe di lagu terakhir, adalah “Kau bukan duniaku lagi” ini lah single yg mengantarkan muvann menjadi idola baru di kalangan indie, dan tidak mungkin menjadi idola di indonesia secara keseluruhan (amin). Rasanya puas tapi kurang, knp? “ini jalanku” gk bergema di hari ini, dan waktu yang ada cuma sedikit, pokok nya kurang lah, tapi puas juga, tapi masih kurang, tapi . . . . (dasar labil, mau puas atau kurang sih. kampret ahh)

Selesainya mereka nampil, geserlah ke ruang instirahat, dan disitulah gw sedikit menjelajah itu sekolah (seumur-umur belom pernah masuk menn, hha). Bagus kok sekolahnya, asik, dan sedikit serem juga, maklum bangunan tua.

udahan dulu ahh, ceritanya udah abis ampe situ doang. Besok atau lain waktu disambung lagi, gw mau balik tugas lagi.
 
Adalah berasal dari jakarta timur, indonesia. Mengusung garis "Hardcore Punk".

3 remaja brutal namun mempesona, iqbal - irfan - dan choki. Berawal dari "One Sayki (pop punk)" yang kemudia berevolusi menjadi jawara punk hardcore untuk kawasan timur jakarta (suit suit, cie cie kakak tampan. hha). Kemarin, tepatnya beberapa hari yang lalu, dan lebih pas nya adalah tanggal 27 januar1 2012 bertempat di Obe sphere Rawamangun, mereka telah melaksanakan perayaan hari jadi mereka yang ke 6 (cetar cetar ceteer ceteer, selamat ya kakak) untuk part 1, dan rencana nya akan ada part 2 pada tanggal 10 Februari 2012 nanti.

Part 1 kemaren diisi oleh kawan mereka yang tidak kalah menawannya, terdapat Highmoon, No Fate, Wake up, Short Story, No Answer, Hardboy, Final Destruction, Kids Fighter, dan Roverteenagers. Penampilan mereka semua adalah menghibur dan sangat cihuy sekali, walaupun acara ini sederhana dan tidak mewah, namun kebersamaan dan kekeluargaan nya sangat terasa.

Saling membaur dan bergandengan erat satu dengan yang lainnya, baik rekan sesama band ataupun kawan-kawan yang hadir, hal seperti ini lah yang sangat kita cari dan kita nanti dalam setiap gigs/event indie/underground di ibukota pada khususnya dan indonesia/manapun pada umumnya. (sebenarnya gw cerita ttg apa ya?)

Sekian report dari reporter gadungan yang datang terlambat karena trans jakarta nya di oper padahal hanya alibi semata, dirgahayu untuk kakak-kakak "Death Monkey", jaya selalu dalam segala hal dan tetap menunduk seperti padi.

Support and Respect